Wednesday, December 30, 2009

Just review your Self episode 2

huahua, kembali lagi dengan pembawa acara teramah kitaaaa. Michiro-san !!! (disorakin penonton). Heem, topik kita dalam artikel "Just Review your Self" kali ini adalah membahas tentaaaaang...

"Benda-benda yang kamu sukai saat ini"

Naaaah, sekarang itu topiknya. Karena sudah mengetahui topiknya, mari kita bahas (atau sebutkan) tentang benda-benda yang saya sukai !!! (dilempar tomat busuk sama penonton)

>>First ~ Harmonica Instrument<<

Hahahaaaaaaa, ini adalah alat musik yang paling sayaaaa cintai. Dimainkannya sangat mudah (palelu mudah ti), lalu bentuknya yang seperti bungkus cokelat (ahahahai), lalu bunyi-nya yang mendamaikan suasana, huaaaah, segala macam keindahan ada di Harmonika dah !!

Belum tau bentuk dari Harmonika itu sendiri ? Saya punya gambarnyaaa

Layar, tunjukkan Harmonika !! *keluar lampu cahaya gak jelas*


Oooooo, kereeeeen !!! hahaha, itu mereknya "Pocket Pal" harganya lumayan mahal, original !! Keren pulaaa....

Nah, itu tadi adalah benda yang saya sukaaaaaaaaa sekali. Bagi yang mau membelikan, huhu, merek apa aja boleeee, saya akan terima kasih sekali !! (udah ke-gr-an duluan)

>>Second ~ Dice<<
Naaaah, yang ini adalah benda kedua yang saya suka setelah Harmonika !!! Gak tau kenapa, saya suka melihat benda-benda yang berbentuk Dadu (Dice). Mau tempat pensil, gelas, gelang, ataupun Dadu-nya langsung, saya suka !! Asal warnanya bukan warna pink atau ungu norak Ini dia gambarnya, bila ada yang tidak tau (Ya Allah, parah banget kalau gak tau dadu !)

Layar, tunjukkan gambarnya !! Dadu !! tunjukkan dirimu !! *ganti gambar, dari harmonika jadi gambar yang di bawah ini*

Nyeheheheeee, Keren yee ?? enak juga kalau ada yang mau beliin, pas ulang tahun guee, hahahaaa, semua kadonya Dadu dan Harmonica !! ahahai !! Ayooo, tanggal 20 Juni kasih hadiah ! *ditempeleng penonton*

>>Third ~ All aqua-blue Objects<<
Naaah, yang ini, tentang warna Biru - Aqua yang saya suka sekarang. Huuum, pengen deh kamar saaya ganti jadi warna biru kayak gini


Ra... Rapihnya kamar saya jauuuuh lebih rongsok dari ini huhuhuuu, kapan mama saya tercinta akan me-renovasi kamar saya ya ? kalau saya meminta, adanya saya akan ditendang sejauh-jauhnya . Mending gak usah berharap banyak deh

hmm, bukan hanya kamar, pokoknya saya sukaaaaa sekali kotak !! Nah, apalagi kotak yang ini ! cantiknyaa

hohohoo~ saya berharap kado saya dibungkus dengan warna ini !! Pokoknya mauuuuu !! Haaaaaaa, tapi, kayaknya saya jadi terlalu berharap ya ? Halah-halaaah, malah jadi ngomongin kado ? Kok ? Hem sudahlah, ganti topik lagi...

yap yap yoook, cukup sudah topik pertama kita di episode kedua !! Sekarang, beralih ke topik selanjutnya !!!

"Seperti apa orang yang kamu sukai untuk diajak berteman"

Nahloooo, sebenernyaaaa, saya orang yang sangat fleksibel dalam menjalin hubungan pertemanan taaapi, cuma beberapa hal yang saya benci dalam berteman dengan orang lain.

>>> Tukang Gossip

Jaaaah, kalau temen saya udah berbicara tentang Gossip, saya mulai malas untuk meladeni. Paling cuma "Iya" atau "Oh" saja saya komentari. Selebihnya, heeem

>>> Sombong

Ini pula. Kalau ada temen yang somboooong, rasanya aneh aja gitu ngedenger mereka menyombongkan diri. Gak tau kenapa, rasanya gerah banget hahaha, peace !! (kadang-kadang aye suka menyombong dikit sih, hoho)

>>> Tukang Ngambek

Temen kayak gini nih. Yang bikin kita serba salah. Hahaha, tapi gampang kok untuk mengatasinyaa. kalau dia pergi karena ngambek, udah, jangan dikejar. Paling balik sendiri (dibacok temen-temen)

>>> Tukang Alay

Amit, jangan sampee perangi alay !! No alay ! Yaaah, walaupun jangan diperangi banget. Maksudnyaa, gue gak mau temen gue jadi suka girly-girly gak jelas gitu. Kalau fashion-nya okee, gue sih nyantai aja. Tapi kalau berlebihan, bakal gue tegur dia, atau gue hipnotis aja biar sadar, hehehe

yaaaap, sekian acara "Just review your Self" episode kedua kali ini. semoga bermanfaat *???* bagi kita semua (tapi kayaknya gak jelas deh ) hohoho. Sebelumnya juga, Di akhir tahun 2009 iniii, Michiro mengucapkan "Selamat tahun baru Masehi, 2010" (yah, walaupun masih 1 hari lagi)

Lihat nih, saya sudah mulai bonyok karena dihajar penonton terus daritadi

Sekian, dan terima kasih

Bye !

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila)

Thursday, December 24, 2009

Benarkah ini Yusa Koji ?

Benarkah ini Yusa Koji ? benarkah ? benarkah ? benarkah ? *Oke gue tau, gue lebay, tapi* GUE SAMPE NGEGAMPAR Sheila CUMA BUAT MASTIIN, "Benarkah ini Yusa Koji ?"

Ini dia gambarnya....

Iyeee, gue tau gue norak -____- tapi manis banget (O.O) I LOVE YOU dah, YUSA KOJI !!! Nyaaaah XDD *digampar Jun*

Ini gambar yang bikin gue speechless....

YANG PALING KIRI, POJOK, PAKE BAJU ABU-ABU JAS ITEM, itu.... YUSA KOJI ?!?!?!? Oh meeeeeeeeeen, terus yang paling tengah, di depan, yang senyumnya menawan (oke lebay tingkat mahir) itu Daisuke Ono ??!?!? Wadah !!! XDD

Parah nih, gue mau nangis -lebay kumat- aaaaa, yusa Koji sama Daisuke Ono + Jun Fukuyama nya buat gue ya ?! Ya ?! Ya ?! (digampar seluruh fans-nya mereka bertiga)

Btw, foto tadi gak ada Jun ya ? eh ? Ada deng, dia gak pake kacamata *yang mana ya ?!* ah, sebodo lah XD

Sekian XD (digorok)

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) XDD *terlalu bahagia*

Mencoba untuk menggambar

Hohoho, Gue sedang belajar membuat gambar. Maklum, gue kan gak bisa gambar. Jadi, kalau ada yang salah gambarnya, maaf yaaa -___-

*Gue gambarnya gak pake komputer, males, ribet. Gue gambarnya pake pulpen, hohoho XD


Yang diatas itu agak sedikit diedit brightness nya, hahaha. Yaaaah, biar agak gimana gitu. Kalau mau liat yang "original" ini, yang ini


Biasalah anak gembel, bukannya discan malah difoto -__- hahahaha, yang penting upload. Oh yeeee, ini namanya Shiroyama Kuro (gak tau artinya apaan, yang jelas itu namanya) lagian gak tau lagi harus kasih nama apa. Jadi harap maklum *ditendang*

Jadi, dia ini kayak peterpan gituuuu, juga punya peri. Tapi yang ini perinya gembel, jelek banget. Namanya Miu-Miu (ngikutin merek disigner) Ini beberapa gambarnya (abal)


Yah, beginilah hasil karya gambar anak ilang (mojok frustasi) Jelek banget ya ? Wakakakak, kalau ada yang bisa gambar manga, ajarin gue ya ! Biar lebih baik lagi hasil gambarnya T.T

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) :] *senyum bahagia*

Tuesday, December 22, 2009

Happy Mom's day :)

I made many mistakes against you. Forgive me. that too many make the mistake to you, Mother. I really want to change, not just on Mother's Day, but every day I want to always serve you. Because you are very important in my life, you taught me for this, from the beginning I could not talk until I can speak that makes your heart sick. Sorry, mom. I do not deserve rude to you. Mother ... allows me to do something to be proud of.

do good to your mother. As long as they could still see the service you are doing :)

Happy Mother's Day !!!!

sign,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) :D

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --