Monday, July 20, 2009

Selamat hari Isra' Mi'raj !!!

Oiya, sebelumnya, gue mau ngucapin, "Selamat hari Isra' Mi'raj" buat kaum muslimah yang ada di seluruh dunia. Semoga iman kita tambah kuat dengan mengingat perjuangan Nabi Muhammad S.A.W dalam mencari tahu berapa rakaat kita semua harus Shalat. Sukran' yaa... Nabi Salaam... :D

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) :) :D =D ^^,

Hari yang gaje... =.=a

Yaaah, hari ini gue gak tau musti ngapain. Pagi-pagi bangun, cuman buat tidur lagi. Bangun, tidur lagi. Bangun lagi, tidur lagi. Lama-lama kayak lagu Mbah Surip nih. -,-

Trus mandi, abis mandi, eeeeeh, tiba-tiba ada tamu nongol. Yasudah, akhirnya ngobrol-ngobrol, haha hihi huhu ketawa gak jelas (yang dateng itu tamu nyokap gue, gue disuruh ikut ngobrol ma mereka, dasar tuh nyokap gue) Yaah, lumayan kocak dan ngocol dah orangnya. Beeet Beet Beeet (singkat waktu) dia mau pulang kan. Yaudah, pulanglah dia. -,- *gaje banget sumpah !!!*

Sore-sore, emang beruntung tuh nyokap gue, diajakin jalan ma temen-nya! Dan damn-nya banget, gue gak diajak !!! Shit, Damn, Kuso, Sial, Tae ada semua tuh dipikiran gue. Malem, gue berusaha menyenangkan diri, yaudah, pergi ke warnet. Miris amat kan... =,=

Ke warnet, download lagu GazettE kan. Eeeeh, flash disk gue penuh, jadi gak bisa nyimpen lagu banyak-banyak lagi. Yang bikin keselnya, gue udah nunggu download-an sebuah lagu (tak usah disebut namnya, parah dah, anggep aje SENSOR) tau-taunya tuh lagu cuma sepotong. -_- emang gak berkah tuh.

Dan sekarang, gue cuma nulis ke-gaje-an ini. Sorry, Gomen, Maaf ya temaaan... -___-

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) -,-

Filth in the Beauty - The GazettE lyrics

Sorry yaa, ni lagu agak-agak gimana gitu... Kata-katanya banyak agak kasar, dari judulnya juga udah ketahuan... Hohoho... XD Enjoy !!

Filth in the Beauty - the GazettE

The reverse side of beauty
It dyed by beloved filth.
Sexual disgrace.
The reverse side of beauty
It dyed by beloved filth.

Genwaku no umi Shizunda hotaru
Hitei wa yokkyuujou no uso
Mujun de somaru taion
Risei wo kaburu aibu ni
Odori tokekomu shun wa fuini
Kegarawashiku...
My mind which falls

Your seed and my seed never mixes.
The connection of this blood is eternal.
You cannot finish suppressing the desire.
To true daughter... [Sexual disgrace]

Toiki fusagu myaku utsu 「ue」 wa
Wakari aenu guren wo motomu

Closet mind is distorted instability.
Please release me before breaking.
How long, how long, how long
In humiliation
The countless fatal scar was born.

[Sexual disgrace]

Prohibited bud...
Reckless driving cucumber...
The kin' collapses...
Near relatives on death...
The smell of a cigarette smell breath and shit
Moment that bitter white jam is mixed
Inside of a brain caused an error
And goes mad by the sweet bug

Your seed and my seed never mixes.
The connection of this blood is eternal.
You cannot finish suppressing the desire.
To true daughter... [Sexual disgrace]

Kubi wo hawasu shitasaki to te
Nozomu hyoujou guren ni somare

Closet mind is distorted instability.
Please release me before breaking.
How long, how long, how long
In humiliation
The countless fatal scar was born.

Closet mind is distorted instability.
Please release me before breaking.
So long, so long, so long
In humiliation
The final art is your dead face

Dad which fell to the trap

(Cutiped: LyricsMode.com)

Naaah, bagi ada yang mau protes sama lagu ini, hoho, silahkan ke Jepang dan layangkan protes anda !!!

Salam,

MIchiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) :)

Saturday, July 18, 2009

Bom Jakarta bikin rugi banyak orang.

Kasian yaa, yang kena korban BOM JAKARTA. Banyak, bukan hanya yang ada di lokasi kejadian aja, tapi seluruh bangsa Indonesia mengalami pencorengan Citra baik yang selama ini sudah dipertahanin dari kapan tau. Bukan rakyat Indonesia aja, dibelakangnya masih ada Dunia Pariwisata Indonesia, Pemerintahan Jakarta, bahkan masyarakat sipil yang udah ngebeli tiket MU. Junk abal banget tuh yang nge-bom, coba masih idup, pasti matinya mati konyol karena dihajar ma penggemar MU. Gak nonton MU, duit kembali. Yaah, yang manggil MU dapet rugi pastinya. Itulah yang dialami sama yang manggil MU -gue gak tau apa namanya- kasian deh, Rugi sampe 50 Miliyar gitu... Ckckckck...

Bukan itu aja, bukan cuma 2 bom itu aja... Kabarnya, masih ada beberapa bom (kalo gak salah 6) yang siap untuk diledakin di Jakarta... Khususnya di pusat perbelanjaan dan Hotel berbintang mewah. Pokoknya bagi kalian yang mau ke Jakarta -Terutama Mall dan Hotelnya- hati-hati ya kawan. Rawan loooh, rawan bom, jediaarrr... jidiaar... Hohoho, apa tau. -,-

Eh iyaa, SBY juga kena teror kan ?? Wadaw, kasian juga pak SBY... Orangnya baek, jujur, alim, eeeeh, malah diteror. Siapa sih yang neror ? Kurang kerjaan amat... Kalo gak suka ma pak SBY, jangan begitu dong caranya !! Gak bertanggung jawab itu namanya... -cutiped by pak SBY- XDD

Gue juga miris tuh, ngeliat MU di Malaysia... Enak banget main-nya, tendang tanpa ada masalah... Malaysia sih kalah, tapi beda tipis !! 3 buat MU dan 2 buat Malaysia CS. Enaknya yaaa, gue yakin tuh, yang di Indonesia udah sebel aja ngeliat acara itu di TV... Malaysia menang dari Indonesiaa... XDD

Pokoknya, apapun yang terjadi, keep your self and your family self ya !!! Berdo'a terus ma Allah SWT, semoga dapet lindungan, amiiiin... -cielah, jadi relegius!- XD

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) :)

Wednesday, July 15, 2009

Tak semangat buat ke sekolah. -___-

Hai teman, sudah lama tak posting sesuatu disini. Gue hanya mau bilang, mungkin setelah gue sembuh dari penyakit Typus ini, gue akan lebih MALAS lagi pergi ke sekolah. Yah, mungkin karena faktor kelas yang tak mendukung (tadinya maunya Sekelas ma Sela ma Nggu) tapi karena Allah berkehendak laen -cielah- jadilah gue berdiam diri di 8C. semoga deh, dikelas yang baru ini gue lebih bagus lagi dalam belajar. Belajar dimana aja juga sama, gak penting siapa yang ada disananya, yang penting fokus belajar. Oke dah, Happy Enjoy buat kalian yang mau meng-enjoykan diri.

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila) :)

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --