Monday, September 28, 2009

Pulang Kampung saya (Part 1)

Tak janji saya kalau tak dapat menepatinya.

Mungkin cuma ini yang dapat saya ceritakan.

Pulang ke Kampung (atau lebih tepat Kota) Halaman.

Bandar Lampung tercinta (masaaa ?)

Kota Tapis berseri

Keripik Kepok Pisangnya enak sekali. (hubungannya ?)

Tempoyak-nya aduhai mantab. (apaan sih gue ?)

dan... Saya betah disana. Sangat. (Walau disuruh nyuci piring, beresin baju, jemur pakaian sana-sini)

Apalagi waktu Naik Gunung Sabu. Bener-bener mantab (Gimana gak mantab, duduk di kursi motor, mendaki jalan setapak yang lurusnya 180 derajat, jalannya ancur semua, selama 3 jam. Kiri kanan jurang semua, hanya bisa berdo'a saja)

Dangau (Arti: Rumah saung tinggal) Punya sang nenek nyaman sekali. (Sampe-sampe pantat gue gak mau lepas dari Dangau nan nyaman itu)

Kebun saya ternyata sangat luas disana. (isinya pohon coklat, kopi, cengkeh, dll)

Cari duit di Kebon itu susah nak (Suer, saya sudah mengalami !)

Metikkin buah Coklat di kebun family (yang luasnya kayaknya berhektar-hektar tuh, gak keitung) sampe-sampe saya mengais-ngais di tebing (disitulah coklatnya ditanem, kasarnya gue nyari coklat sampe ke jurang ==)

MAIN PEROSOTAN DI JURANG !! (Ini nih yang gue suka, untung jurangnya gak curam dan cuma 6 meter-an. XD)

Mandi di sungai yang jernih (wiiiii !)

Foto bareng kakak Sepupu (Kak Imam. =.=)

Hemat air sampe wudhu aja musti pake air bekas cuci piring (di Dangau gak ada listrik, air ngambil dari sungai)

ngupas buah Coklat (ehehehe, saya gak boleh bagian yang ini, takut kena golok ! Tapi nekat aja... :P)

ngejemur Biji Coklat (gampang -pale lu-)

naik motor Cross punya Om (Alhasil, tulang ekor saya kepentok besi belakangnya. Sedep banget =,=)

Makan Ikan Gurame goreng 3 hari berturut-turut (Enak kalau pakai tempoyak)

Masak pake tungku bakar (Asepnya... Wuuuu !! Pedih mata gue, tapi asik juga)

kesasar bersama mama tercinta (paling gak elit nih... kesasarnya di kebun gue sendiri lagi -___- )

Kalau mau buang air besar musti siang-siang, kalau malem-malem nanti kotorannya dimakan anjing... (Huwek !!)

Make baju DINAS (Alias baju rombeng untuk berkebun XD)

Tapi, masa saya malah dikatain 'Turis' sama keluarga besar gue == (Gara-gara topi saya bundar tuh !! Sh*t !)

Satu pesan buat kalian...

** Pintar-pintarlah kalian belajar. Karena cari uang di kebun itu sulitnya minta ampun, udah naik jurang turun jurang, mendaki jauh-jauh begitu, cuma dapet uang 120rb. =____=

Foto-foto dan Narasi cerita menyusul. Ini baru dasar-dasar kalimat aja, ada beberapa yanng masih kurang lengkap.

-The End, Prolog / Part 1-

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila)

Before I Decay Preview MV

Ini baru Preview MV doang...



Keren sih lagunya... Ruki tambah keren aja, Uruha udah gak terlalu 'girly' lagi. Reita tetep, sama aja kayak di The Invisible Wal... Aoi juga lumayan. Tapi yang TAK HABIS PIKIR, kenapa KAI jadi lebih 'X-Treme' ? == Bagus sih, lemajuan. Tapi yang gak nahan itu Rambutnya looo kawan... Pitak, tapi panjang. XD Tapi, Kai tetep KAI dan KEREN. --,b

Tunggulah 5 Oktober !

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --