Friday, March 12, 2010

Kejadian hari Ini

Hey kawaaaan, tahukah kalian ? Kalian tahu gak ? Kalian pesan tahu ?? (oke Mur, cukup lawakan basi lo)

Hari ini adalah hari paling kocak, sial, bikin gue ngakak, dan Penasaran.

Penasaran.

Penasaran.

Ini berawal dari sebuah rencana yang tak terduga kita lakukan : Main di taman deket sekolah setelah selesai mengobrak-abrik Rumah Shahnaz.

Begini ceritanya.... (Sound ngepek bunyi : Cruuuiiing, mari kita mulai cerita)

(Tukang Popcorn: ayo ayo ayo, Popcorn-nya... Para pembaca sekalian, ada yang mau beli ? Ayo ayo ayo... masih hangat looooh)

-_______-|||

"Begini Ceritanya"
Gue, Anti, dan Ninda habis melakukan Big Destruction (Penghancuran Besar-besaran) dirumah Shahnaz. Ya, begitulah, korban dari kelakuan kami adalah : Papan Tulis Shahnaz yang sangat tragis karena kami corat-coret. Naas sekali.

Setelah itu kami pamitan dan pulang (kurang ajar banget ya, udah ngancurin langsung pulang)

Nah, setelah kebisuan dan kejadian-kejadian yang sudah lewat (maksudnya pas jalan pada diem semua, abis itu adiknya Ninda : Farhan nongol di depan kami pada saat kami sedang beli minum. Lalu anak itu menawarkan kakaknya untuk pulang, namun kakaknya lebih memilih main di sekolah. Parahnya, Adiknya hanya berkata: "Oh, yaudah, dah.") Kami memutuskan untuk main di Sekolah.

Sampai sekolah....

.................. Sing.

"Sepi."

"Nggak deng, ada anak kelas Sembilan lagi bimbel."

"Yaudah yok, duduk aja ! Pegel gue !"

dan kita pun duduk di kursi panjang halaman sekolah.

Bosen. Biip. Biip. Bosen.

Tadinya kita mau nanya nilai ulangan geografi, dan kebetulan Bu Leni lewat. Lalu, gue panggil aja.

"Bu Leeeeniiii !" bodohnya gue, gue ada di bawah, sedangkan Bu Leni ada di lantai dua. Merasa dipanggil (mungkin), Bu Leni nengok kebelakang dan gak ada orang. Abis itu jalannya langsung ngebut gitu.

Apa suara gue agak angker ya ?

Dan kita bertiga pun ngakak dengan menggantungnya pertanyaan diatas.

"Lalu"

Kita pergi ke taman, karena faktor kebosanan yang kita alami, dan langsung main ayunan ! Hohoho.

Ninda mendapatkan ayunan yang gak terlalu basah, sedangkan gue dapet ayunan yang super basah. Daripada Anti, gak dapet sama sekali (nyolot banget gue ya)

"Bentar, gue ngambil kertas dulu aaaa, buat ngelap," kata Ninda. Dengan sigap, gue ngelap ayunan itu pake seragam gue (Astagfirulah) dan langsung mainin ayunannya Ninda. Ninda langsung ngomel. Bodo, Hahahaa

Gue main ayunannya cuma sebentar sih, habis itu langsung gue kasih ke Ninda. "Tuh kan Nin, gue baik sama lo... Tuh, gue kasih dah !!!" kata gue. "LAH ?! Ini kan emang ayunan gue yang dapetin duluan, kok lo jadi sok baik gitu sih... Najong lo ti..." ucap Ninda dengan sadis tragis dramatis dan teriris (?!!?!). Dan gue hanya nyengir, Anti malah ketawa.

Kita percepat aja ya.

bruetngeetjruupt (bunyi kaset kusut lagi di percepat)

Tau tau, nongol anjing di taman. Si Anti malah takut (dia gak kebagian ayunan sekalipun) deketin Ninda.

"Anjing, Anjing, anjing, jangan kesini dong !" kata Anti sih kayaknya gitu, gue lupa *plaaak !*

"Woy, jangan dikagetin, nanti malah nggonggong !" kata gue. Akhirnya, kita bertiga diem.

siiing..

"Kusrak, kusrak," itu anjing malah gigitin plastik. makan tulang. dongok banget ya itu anjing, bukannya pergi malah makin deket sama kita.

Habis itu, Ninda malah buat gaduh dengan suara "Triiiiing"-nya. Yang terbuat dari benturan rantai ayunan dan besi penyanggah ayunan. Langsung aja itu anjing ngamuk.

Kita malah takut, dan nyalahin Ninda. Ninda bilang, "APA ?! KOK GUE ?!" hahaha, kocak. Nah, itu anjing malah kabur, setelah liat mobil lewat. Baguslah.

Tragedi Anjing udah lewat, ganti topik.

Kita langsung ngomongin tentang sampah yang bau bau deh. Sampah (nama samaran), diomoooongin tersu sama kita. Haaah, gak tau deh, kayaknya gak ada topik lain (Karena gue gak suka sama Sampah)

Si Sampah gue kata-katain. Setiap gue mau ngomong tentang kejelekannya, pasti gue jatoh dari ayunan. Haduh, parah abis. Terakhir, (yang ke 8 kalinya gue jatoh) tangan gue berdarah dan rasanya itu perih banget. Yaudah deh, karena waktu udah mau abis (masalahnya kita harus nganterin Ninda ke ILP) makanya kita udahan mainnya.

"Ini Yang Paling Seru"


Nah, kita kan jalan ya ke Superindo. Gue, sama Ninda lagi ngobrol. Blablabla... Nah, abis nyampe di Superindo, ada motor lewat disamping gue. Begonya, gue gak nyadar pula. Ya Ampun. Abis itu, Anti bilang "Astagfirullah!" kenceng banget. Gue kira apaan. Abis itu, si Ninda bilang, "Anti, lo Astagfirullahnya gede banget !" Dengan heran, gue tanya....

"Kenapa sih emangnya ?"

Terus, Anti sama Ninda jawab barengan, "LO GAK TAU TADI SIAPA YANG LEWAT ?!?!"

gue jawab dengan polos, "Nggak."

Mereka jawab (barengan lagi), "YANG LEWAT ITU...."


OH !!! Gue liat, Astagfirullaaaaaah !! Gak kayak biasanya, pakaiannya rapih, abis itu sok COOL !!! Jujur, gue kaget banget. TAPI kata Anti sama Ninda "SUMPAH BERANTAKAN ABIS !!! JELEK TAU TI !!! Lo gak liat apa ?!?!?" dan kenyataan pahit menimpa gue : Gue cuma liat belakangnya doang. Dia pake baju warna ..... sama celana ...... warna ..... AH SIAL !!



DAN AKHIRNYA


Gue dijelasin sama Anti di angkot. ternyata... Anti yang ngeliat dia duluan. Astagfirullah, KENAPA SIH GUE GAK BISA LIAT TAMPANGNYA YANG LAGI AMBURADUL ?!?!?!?!

Kata Ninda (di sms) : Tampangnya Brutal banget Ti !!

Gue ngakak baca sms dari Ninda.

Sampe sekarang, gue masih penasaran. Kayak apa sih ??? Kok cuma gue doang yang gak liat tampangnya ?!?!?! Elah....

Yasudah lah, takdir kali. -______- Padahal gue pengen liat dia lagi jelek-jeleknya. BIAR BISA GUE SINDIR PAS DI SEKOLAH !!!

Sekian, Untuk Hari ini yang penuh dengan kejadian-kejadian tak terduga.

P.S : Mudah-mudahan orangnya gak pernah baca blog gue ya. Amin.

Salam,

Michiro Katsufuji (Tiara Murli Adila)

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --