Wednesday, July 07, 2010

Ramalan Worldcup

Jujur, sebenernya gue gak suka yang gini-ginian. Cuma, entah kenapa, gue berharap Jerman yang menang. #jah abisnya, mainnya pada bagus banget, dan sekali nge-golin pasti dapet skor 4. Walaupun kalah sekali sama Serbia, toh dia tetap lolos ke babak Semifinal.

OKE, gaya gue udah kayak reporter bola =_=

Langsung sajeee, kita liat prediksi berikut ini:

*Kode NC1253HZ6 yang diberikan Deddy Corbuizer sebagai petunjuk.

Denger-denger sih, Deddy Corbuizer (bener gak tuh namanya ?) memprediksikan tentang Siapa yang menjadi Juara Piala Dunia tahun 2010 ini. Nah, dia betapa dulu tuh di Batu Es, selama 11 jam sekitar sebulan yang lalu (Sebelum dimulainya worldcup). Nah, si Deddy Corbuizer ini ngasih 2 klue, yang pertama yaitu kode NC1253HZ6 dan daerah tersebut berada di daerah dingin. Menurut sumber ini, gini nih prediksi-nya

NC1253HZ6 = N + C + 1253 + HZ6

N = North=Utara —> Letak negara nya di utara

C = Christianity —> Mayoritas penduduknya (63%)

1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.

52°-31° lintang utara.

H=Horst Köhler —> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu

Z = Zurücktreten —> artinya mengundurkan diri

6 = 6 tahun

Jawabannya Jerman. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Jujur, pas gue baca artikel ini., wakakak, nyengir-nyengir gue. Soalnya, gue dukung Jerman sih dari awal-awal worldcup (Setia terus samaa Jerman, haha).




Mudah-mudahan mereka menang deh, amin.

Salam,

Murli Kenrate (Tiara Murli Adila) :]

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --