Sunday, August 01, 2010

Foto-Foto Editan ane yang terbaru

Halo Pembaca sekalian, saya tau ini tidak penting, maka dari itu, bila kalian merasa ini tidak penting dan tidak jelas, silahkan tinggalkan postingan ini segera #plaak

Maaf, yang diatas itu wacana dari sisi saya yang lain -_- ini penting loh ! #Plaak

Sudahlah, bodo amat mau penting atau nggak -,-

Saya cuma mau ngasih beberapa editan foto terbaru saya yang gak jelas *jah*

*PS: Di sini saya pake Dress Hitam-Motif mawar gitu, tapi karena tanpa lengan, Jadinya saya timpal pake kemeja putih punya mama ^^V terus, pake Sepatu tinggi gitu (gak tau namanya apaan) panjang hak-nya 12 cm -_- sama topi dari Thailand XD

Lokasi : Dalem Rumah, Tangga, depan Kamar, Atep.
Fotografer : Gak ada. Pake timer (Maklum, kalau narsis gak pernah ngajak2 orang)
Kamera : Sony Ericsson type W920 (Pokoknya abal banget deh)
Editor : Tiara Murli via Photoscape.

Let's Start !



Err, ini saya loh teman-teman =_=v banyak yang ngira ini bukan saya, pada ngira ini gambar ngambil di internet -_- *kayaknya kesannya gak mungkin banget ya kalau itu saya*

Lokasi : Tangga
Posisi : Membelakangi kamera, timer : 10 detik

Foto yang sama, namun beda editan. Silahkan lihat !



Sebenarnya sama aja kan ? -_- Apa yang beda coba ? =_= Bodo amat lah. Cobalah kalian telaah, yang mana yang lebih bagus ? (reader: Gaak adaaaaaaa)

Foto yang selanjutnyaaa (Jeng-jeng) *serasa on stage*

Ya Allah, betapa alaynya sayaaaa (baru nyadar) maaf ya kalau alay -_- Lokasi, Foto, Kamera, dkk masih sama kayak diatas. Oke, lanjut gan !

MUKA SAYA BOPUUUUNG !! Alay-alay-alay najiis ! Gak tau kenapa, di sini part yang paling cacat !!!

Lokasi doang yang beda, yang lainnya sama : Di depan kamar saya -_-

Liat editannya yang lain dah (Cacat banget)


Ya, memang saya bukan orang kreatif, makanya editannya gitu-gitu aja -_-

Lanjut lagi =_=

Itu Lokasinya (Yang sebelah Kanan pembaca) di genteng, tapi kalau yang di Sebelah kiri (Pembaca) saya tiduran di tangga -_- *emang orang stress*

Ada Extra !! (Pembaca: Gaak Butuuuuh) *jahat amet*

Bodo ! Butuh gak butuh, tetep Upload ! #Jah Foto ini diambil pake webcame, lagi di kereta sih (masih sempatnya narsis pula) cacat sih, saya aja yang punya foto takut sama foto saya sendiri #plaak

PS: Foto-foto di atas asli Muka dari Tiara Murli Adila. Bila ada yang ngaku2... Terserah sih kalau lo mau ngaku-ngaku jadi gue yang jelek ini. HAHAHA *ketawa jelek*

Salam,

Murli Kenrate (Tiara Murli Adila) :)

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --