Friday, December 31, 2010

Akhir Tahun, Akhir Memori

Gak kerasa juga ya, besok tahun 2011. Sebelumnya, gue gak bakal nyangka dapat hidup sejauh ini. Rasanya, udah banyak banget yang dilewatin. Mulai dari yang suka, tegang, haru, sampai duka. Banyak pil pahit dan permen manis yang sudah dijalanin di tahun 2010 ini. Nilai ujian memburuk lah, prestasi agak kurang ditingkatkan, masalah bertubi-tubi, mulai dari konflik kecil hingga permasalahan yang sepertinya sampai sekarang sulit untuk diatasi. Tapi dibalik itu semua, selalu ada suka yang muncul perlahan. Banyak juga yang menghibur, bikin gue ngakak mampus, sampai jungkir balik. Di tahun 2011, gue cuma berharap, bisa nyelesein Novel gue ^^ mungkin terlalu muluk, tapi target sebelum gue ulang tahun tahun 2011 (20 Juni, 15 tahun) gue pengeeen banget bisa nyetak satu novel aja ^^ lebih dari 1? Siapa takut :D Pokoknya doain terus ya, kawan-kawan. Love you <3

Salam,

Murli Kenrate :)

*PS: Next up= antara Tokoh, Kejadian, dan Penulis

Sunday, December 12, 2010

Ujian Semester 1 (UUB)

Heyooo! Waduh, gak kerasa udah Ujian Semester 1 aja :( Waaah, harus semangat nih buar ngejer nilai yang bagus, minimal 10!! *maksimalnya 10 juga* :D Do'ain yaa kawan supaya saya dan kawan-kawan angkatan 17 dapet nilai yang memuaskan! Amin!

Dan jugaaa, harus belajar extra ketat nih. Supaya gak nyontek, Ehehehe XD Buat teman-teman, kalau ujian jangan nyontek yoooo ^^ *tapi kalau kepepet, yah terserah, mau nyontek atau ngasal -yang lebih baik itu ngasal aja- juga boleeh*

Nilai semester ini lah yang menentukan kita masuk SMA yang terbaik atau nggak :) Berjuang!

Kalian juga ya, dalam hal apapun, harus semangat. Cayoo!!

Salam,

Murli Kenrate (Tiara Murli Adila) :DD

Wednesday, December 01, 2010

Kehilangan Inspirasi -untuk beberapa saat yang lama-

Maaf ya bagi kawan-kawan yang menunggu postingan blog ini dengan -sangaaaat sabar- saya tidak bisa untuk update sementara waktu. Maaf yaaaaa ><

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --