Monday, May 16, 2011

Akibat liburan

Hola! Sudah lama ya saya tidak jumpa sama bloggers sekalian -___- ya, semejak menuju UN hidup saya makin tersita dengan tumpukan buku yang (sebenernya nggak) saya baca. Maklum, ngejar target tinggi sih -_-

Naaah, untuk mengganti vacuum-an saya yang kemariiiin, saya mau menceritakan beberapa pegalaman yang membuat perubahan drastis dalam hidup saya selama liburan ini. Caelah. *gaya dulu sebelum masuk SMA

Inilaah kejadian-kejadian akibat liburan versi Murli Kenrate!! :D

1) Jadi suka
hang out ke tempat yang jauh dari rumah.


Jangan tanya saya yang mana. Coba liat, yang pake baju paling horror? Itu saya -___- Waktu itu saya jalan bareng temen-temen, tadinya pengen sok-sok-an naik TransJKT, ternyata kesasar -_- padahal tujuan utama : Taman Menteng, Jakarta. Dan sampai ke: Cetral Park, Jakarta.

Setelah dari sana, kami mencoba peruntungan di TransJKT lagi. Dan... sobat tau apa yang terjadi? Kami tambah kesasar sampe ke Kalideres ==" dan kami memutuskan untuk naik TransJKT menuju Istiqlal untuk salat ashar.

Perjalanan yang aneh =='

(Photo: [R] Shahaz, [L] Me)

2) Jadi pengangguran di rumah


Yaaah, ini wajar laah. Bagi anak sekolahan yang nganggur diakibatkan libur panjang tiada tara. Jadi suka ngelamun, main hp / komputer, bangun kesiangan, dan begadang. Asal gak lupa salat aja... hehe.

3) Jadi tukang makan
Hello!! semejak libur, saya jadi laper mulu == bawaanya mau makaaaaan terus, mugkin disebabkan oleh kejadian nomor 2.

4) Jadi fokus untuk bikin novel.



Waaah, kalau ini kayaknya lumayan positif. Soalnya, tempo dulu kan saya susah banget meluangkan waktu untuk menulis novel. Sekaraaang, jadi banyak waktu!! ;)

5) Jadi tukang ngimpi.


Ini emang aneh, semejak liburan, saya mimpi aneh-aneh -__- mulai dari berpetualagan terus tersesat, lalu ditolong kucing putih persia, terus nangkep ikan mas yang super besar, terus... ketemu guru + kawan lama, yaaah, gitu lah! aneh -___-

6) Jadi Sok
sibuk


Yah alih-alih sok sibuk, maksudnya kan saya sibuk nganggur ==' dan sibuk jadi new pembokat di rumah sendiri. Berhubung saya gak pernah pakai pembantu, jadinya semua urusan beresi rumah dilimpahkan ke saya. Nasib, nasib.

7) Full of inspiration


Jadi bayak inspirasi di kepala!! Yeaa, mulai bikin design baru, foto baru, hingga ke novel baru. Semua jadi lebih terinspirasi!!!

8) Nyari SMA



Yaaa, karena saya belum dapet sekolah (dan gak berminat buat ambil swasta lagi) makanya saya lagi cari SMA yang akreditasinya lumayan laah di Bekasi. Yang peting negeri. Lagi nimbang-nimbang sih, mau SMAN 1 atau SMAN2 Bekasi, tapi yang jelas, di manapun kita bersekolah, kita harus mengejar prestasi dan belajar dengan baik! :D

(Photos: [L] 1 JHS BEKASI [R] 2 JHS BEKASI)

Yaah, itulah 8 hal akibat liburan versi saya ==' sekian, terima kasih /plak

Salam,

Murli Kenrate :D *kabur*

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --