Saturday, February 01, 2014

3 tahun kemudian...



Hai.

Sudah lama tak jumpa.

Blog ini sudah terlampau berdebu nampaknya. *tiup debu sana-sini*

Tak terasa sudah hampir 3 tahun saya tidak menulis.

fiuh, lama juga ya.

Perasaan baru kemarin galau milih SMA, sekarang lagi galau milih Universitas. *liat postingan terakhir* BAH! Saya beneran masuk SMAN 2 Bekasi nampaknya. *ngakak*

Well.

Sepertinya dalam 3 tahun ini saya telah berrrrrbeda berdasarkan apa yang saya tulis sebelumnya. *celingak-celinguk liat postingan yang lama*

Apa yang harus saya tulis ya??

Jya!

Murli Kenrate 

0 Comment:

Additional Information

This blog has many kind of information, maybe from other website or my original entries. For more information you can follow me on twitter: @timurad [mention / message me] if something in my blog are disrupt and confuse you. Thank you, and enjoy the blog! --